-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Karo Lepas Atlit Kickboxing, Ini Harapan Bupati Karo.

Sabtu, 26 Juni 2021 | Juni 26, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T14:58:49Z
Karo, Sumutposonline.com -  Sebelum acara pelepasan para atlit Kickboxing, Bupati Karo Cory S Sebayang memberikan pesan-pesan kepada para atlet, agar tetap semangat dalam berjuang membawa nama baik Daerah Kabupaten Karo.
“Kalian semua adalah aset Kabupaten Karo dibidang olahraga, maka saya bangga pada kalian semua,'Ujar Bupati

Lanjutnya mengharapkan, tetap semangat, terus berjuang untuk  membawa harum daerah kita, dan yang paling utama selalu jaga kesehatan dan stamina dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”, Imbuh Cory Sebayang.

“Saya bangga terhadap adik adik Atlet Kickboxing, semoga meraih juara, sehingga nantinya dapat berpacu menuju PON 2024 Sumut dan Aceh”, tambahnya lagi.

Menyahuti pesan yang disampaikan Bupati Karo, Sekretaris Umum Kickboxing Kabupaten Karo, Ardiansyah yang akrab dipanggil Wak Ulong didampingi Josep Tarigan (Penasehat), Dedy Suranta Sinukaban, SE (Ketua Harian), mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karo yang sudah menyambut hangat kedatangan atlet dan Pengurus Kickboxing Kabupaten Karo.

“Dengan segala keterbatasan sarana maupun prasarana latihan yang dijalani, semoga Atlet Kickboxing Tanah Karo dalam mengikuti Selekda nantinya bisa meraih prestasi yang terbaik, Ujarnya.

Mohon doa dan dukungan Bupati Karo dan seluruh masyarakat Kabupaten Karo”, Pungkas Wak Ulong dihadapan Bupati Karo.
(ARS/SP)
×
Berita Terbaru Update