-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati H Ashari Tambunan, Lantik 175 Pejabat Administrator, Pengawas Dan Fungsional

Jumat, 16 Juli 2021 | Juli 16, 2021 WIB Last Updated 2021-07-16T13:28:36Z

Deli Serdang, Sumutposonline.com -Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan melantik  175  Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemerintah kabupaten Deli Serdang, yang bertempat di GOR Lubuk Pakam, Jum’at (16/7/2021) sore.

Hadir pada pelantikan tersebut, Sekdakab Deli Serdang  Darwin Zein S.Sos, Asisten III Dedi Maswardy, Inspektur H.Edwin Nasution SH, Kadis Pendidikan H.Timur Tumanggor, Kepala BKD Deli Serdang Yudi Hilmawan, Kadis PMD Drs. Khairul Azman MAP, Kadis Kesehatan dr.Ade Budi Krista, Direktur RSUD dr.Hanip Fahri,MM, M.ked serta beberapa Camat.

Bupati mengatakan, Pelantikan yang kita laksanakan hari ini merupakan bagian dari upaya penataan dan pemenuhan formasi jabatan untuk mewujudkan optimalnya kinerja pemerintah daerah dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang saat ini.

Penempatan saudara-saudara yang baru saja diambil sumpah, janji dan dilantik, dalam proses pemilihannya, tidak dilakukan dalam satu atau dua hari saja, bahkan berbulan-bulan hingga tahunan untuk melihat dan mendata kinerja saudara selama ini. Maka, tunjukkanlah bahwa saudara dianggap layak dan pantas mengemban amanah ini, Terang Bupati.

“Jadikan ini sebagai sarana penguatan, pengembangan dan potensi diri. Optimalkan peran dalam pelaksanaan dan fungsi tugas yang telah diamanatkan kepada saudara dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai disalahgunakan, melainkan benar-benar dipelihara, dijaga serta dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,”ucapnya.

Bupati berharap, agar melakukan segala pekerjaan, berdasarkan pada peraturan yang berlaku. Teruslah berkreasi, tingkatkan kinerja pribadi, dorong cara kerja baru yang inovatif dan kreatif. Berikan layanan prima kepada masyarakat dengan mengembangkan teknologi digital dalam pelaksanaan pemerintahan.

Tunjukkan perilaku seorang pemimpin yang loyal, patut dicontoh dan diteladani, serta ciptakanlah suasana kerja yang kondusif dan lakukanlah koordinasi yang baik terhadap semua pihak. Jadilah pamong yang memberi rasa aman, nyaman dan keteduhan kepada seluruh masyarakat, kata Bupati H Ashari Tambunan.

Ada pun pejabat yang dilantik diantaranya , Jahar Effendy, S.Sos, M.AP sebagai Camat Hamparan Perak, Refli Sofyan Siregar S.Pt, M.Pt sebagai Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan pada Dinas Pertanian, Indrawansyah Putra Harahap, SE sebagai Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja pada Dinas Ketenagakerjaan, Victor Maruli, S.Sos sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Deli Serdang,  Wagino, S.Pd., M.AP, sebagai Kepala Bidang Kepemudaan pada Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Yateni, SP sebagai Kepala Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah. Muhammad Bob Widiansyah, S.STP sebagai Lurah Petapahan Kecamatan Lubuk Pakam, Yusri Azlan, S.STP., M.A.P sebagai Lurah Lubuk Pakam I-II, Muhammad Guntur Endar Bumi Nasution, S.STP sebagai Lurah Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam, Boby Arianto, S.STP, M.A.P sebagai Lurah Lubuk Pakam Pekan, Andry Yosi Pranata Ginting, S.IP, M.AP. sebagai Lurah Lubuk Pakam III, Rudy Heryanto, S.Kom sebagai Kepala Seksi Media Publik pada Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo.
(HRS/SP) 

×
Berita Terbaru Update