-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ini Sosok Anggota DPRD Medan Yang Selalu Mengagumi Istrinya

Kamis, 01 Juli 2021 | Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T10:59:58Z


Medan, Sumutposonline.com - Ini sosok Anggota DPRD Kota Medan yang selalu Mengagumi dan Menyayangi istrinya , Dia Adalah Erwin Siahaan Dari Fraksi Psi sekretaris Komisi lll DPRD Kota Medan.

Bung Erwin " Sapaannya " Menjelaskan Kepada Awak Media di kediaman nya Jalan maju jaya, Gang rukun Kecamatan Medan Johor  Kota Medan , Kamis (01/07/2021).

Bung Erwin Menceritakan bahwa sosok istri nya yang bernama Elvi br Purba lah yang selalu membuat ia bangkit saat dia susah hati.

Lanjut nya saat ia berjuang dulu mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga Menjadi driver online sang istri tidak pernah mengeluh dan selalu tersenyum saat melihat ia "bung Erwin" Sampainya dirumah, Katanya pada awak media.

Sambung Bung Erwin setiap ulang tahun pernikahan, Saya Pasti Selalu buat kejutan kejutan kecil bg, saya luangkan waktu walaupun sibuk di kantor seperti saat ini," Terang Bung Erwin.

Sesuai Partai saya bg PSI " Pria Sayang Istri ". Terang nya sambil tersenyum kecil.

Sesibuk apapun saya waktu pasti saya luangkan untuk keluarga dan istri tercinta bg, seperti Pilosofi hidup saya " Sayang Istri Pasti Sayang Rakyat".Pungkas Erwin Siahaan Sekretaris Komisi lll dari Fraksi Psi tersebut.
(ET/SP)
×
Berita Terbaru Update