-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kantor PT. PELINDO Pantolan Dijadikan Posko Serbuan Vaksinasi Oleh TNI AL

Senin, 26 Juli 2021 | Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T04:19:53Z

Surabaya, Sumutposonline.com - Pangkalan TNI AL Palu yang dikomandani oleh Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting. M.Tr. Hanla begitu gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 ke daerah-daerah masyarakat pesisir di wilayah kerja Lanal Palu guna mendukung progran tersebut. 

Lanal Palu mengirimkan Tim Kesehatan untuk kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 masyarakat pesisir dengan membuat posko serbuan Vaksin tepatnya di halaman Kantor Pelindo Pantoloan Jln. Bahari no.23 Kelurahan Pantoloan Kecamatan Tavaeli Kota Palu. Serbuan Vaksin menyasar kepada masyarakat maritim pesisir teluk Palu Kelurahan Pantoloan dan sekitarnya. Pada Sabtu (24/7/2021).

Serbuan Vaksinasi Covid-19 oleh Pangkalan TNI AL Palu di halaman Kantor  PT. Pelindo Pantoloan terdiri dari Tim Kesehatan Lanal Palu dibantu 5 Orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Pantoloan. Dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac mentargetkan  100 Orang bisa tervaksin. Namun demikian  pada pelaksanaan  Serbuan Vaksinasi, Tim Kesehatan Lanal Palu menerima 108 Orang  Pendaftar teregistrasi, 103 Orang bisa mendapatkan vaksin, dan menunda 5 Orang karena alasan klinis.

Terpisah, Danlanal Palu menyatakan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus melaksanakan serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat maritim yang ada di wilayah kerjanya, “Kegiatan serbuan vaksinasi ini selaras dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., agar jajaran TNI AL totalitas membantu pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19 dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang dimiliki”,Jelasnya.

(Pen2/Hrs/SP)
×
Berita Terbaru Update