-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Batu Bara : Sampai Saat Ini Belum Ada Niat Saya Jadi Bupati

Rabu, 07 Juli 2021 | Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T15:24:10Z

Batubara, Sumutposonline.com - Banyaknya dukungan dan Apresiasi masyarakat dan para tokoh, membuat ucapan ucapan terdengar kalau mereka siap mendukung sosok Pejuang Dhuafa ini. Apalagi kiprahnya bersama Komunitas Sedekah Jum'at ( KSJ ) yang terus saja aktif dalam memperjuangkan nasib masyarakat kecil dan miskin, tentunya  simpatisan dan masyarakat berharap sosok ini pun akan menjadi idola tentang harapan masyarakat Kabupaten Batu Bara bisa lebih baik.

Seperti yang dikatakan Zulkifli ( 45 ), warga Gambus Laut, dan para rekan rekannya bahwa "Sosok seperti Kapolres Batu Bara ini lah idaman kami, yang dapat mengayomi masyarakatnya. Beliau orang yang bisa merasakan kami warga miskin yang kecil, menyentuh hati kami dan sangat amanah"Terangnya.

Namun di sisi lain sosok Pejuang Dhuafa yang tak lain adalah Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH., MH., mengatakan kalau dirinya sampai saat ini belum ada niat untuk menjadi Bupati, seperti yang dikatakan masyarakat dan media masa yang memberitakan kalau dirinya banyak mendapat dukungan dan apresiasi untuk menjadi Bupati.

"Sampai saat ini saya belum ada niat menjadi Bupati Batu bara. Saya hanya fokus ingin menjadikan KSJ yang saya bina menjadi Gerakan Sosial Nasional dan ini menjadi impian dan cita-cita saya agar bisa terus memperjuangkan nasib masyarakat Kaum Dhuafa dan para anak yatim piatu untuk dapat perhatian khusus dari pemerintah.

Sekali lagi saya tegaskan tidak ada niat saya menjadi Bupati Batu Bara. Ini semua saya lakukan karena niat saya untuk bisa menolong masyarakat miskin di seluruh Indonesia khususnya di Sumatera Utara yang saat ini KSJ sudah mengembangkan sayapnya di 24 Kabupaten dan Kota dan tiga Provinsi di Sumatera, kemungkinan kami akan mengembangkanya di Pulau Jawa,Urai Ikhwan Lubis. 
(Hrs/SP) 
×
Berita Terbaru Update