-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Serdang Bedagai Beserta Jajarannya Tinjau Gerai Vaksin Presisi

Selasa, 06 Juli 2021 | Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T12:24:41Z

Serdang Bedagai, Sumutposonline.com - Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MH melaksanakan pengecekan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 75 di Aula Serba Guna Serdang Bedagai, Selasa (6/7/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

"Kita himbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (5M+3T) agar terhindar dari penularan Virus Corona (Covid - 19)," Ucap Kapolres Sergai.

Kemudian Kapolres Sergai juga menghimbau kepada masyarakat agar menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama.

Kapolres Sergai menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dapat melaporkan setiap kejadian yang mengganggu kamtibmas melalui Call Center 110.

"Kegiatan gebyar vaksin untuk hari ini target 150 orang yang terdiri dari lansia dan pelayan publik. Kegiatan ini berlanjut sampai beberapa hari kedepan," kata Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH MH, Kabag Sumda Polres Serdang Bedagai Kompol E. Tambunan, Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH., S. IK, dan Personil Urkes Polres Serdang Bedagai. 
(Rio/SP)
×
Berita Terbaru Update