-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Tigalingga Bersama Team Satgas Covid-19 Kecamatan Bubarkan Hajatan Pesta

Rabu, 28 Juli 2021 | Juli 28, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T10:39:08Z

Dairi, Sumutposonline.com - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tigalingga  AKP SP. Siringoringo, SH melaksanakan pembubaran terhadap warga yg ditemukan mengadakan pesta di Desa Gunung Sitember Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi, dalam upaya pemerintah memutus mata rantai Penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Tigalingga, (28/07/2021). 

Ikut serta dalam melaksanakan kegiatan pembubaran acara hajatan pesta tersebut Camat Gunung sitember Jonatan Ginting, Kepala Desa Gunung Sitember MN. Ginting dan personil Babinsa serta personil Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga.

Pada pelaksanaan pembubaran tersebut, juga dilakukan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang datang dalam acara pesta agar bersedia membubarkan diri dari tempat kegiatan pesta tersebut guna mencegah penularan Covid-19, Kegiatan pesta pernikahan tersebut sebelumnya sudah dilarang oleh Kepala Desa Gunung Sitember dan dihimbau hanya melakukan pemberkatan pernikahan digereja saja.

Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringoringo, SH juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya Pencegahan Penularan Covid19 yakni dengan tetap Mengingat 3M+1T (Memakai Masker, Menjaga Jarak , Mencuci Tangan dan Tidak berkerumun).

Pembubaran acara tersebut berjalan lancar dan kondusif.
 (IP/SP)
×
Berita Terbaru Update