-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPD IPK Kota Medan: lPK Medan Siap Kembalikan RUH KNPI Kota Medan

Kamis, 15 Juli 2021 | Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T08:52:54Z


Medan, sumutposonline.com - Suasana bahagia saat ketua DPD KNPI Medan, Daffasya Sinik saat berkunjung dan bersilaturahim ke kantor DPD IPK Kota Medan di jalan Burjamhal, Rabu(14/7/2021).

Ketua DPD IPK Medan Benny Sihotang saat itu didampingi sekretaris Lasdi Arman mengapresiasi langkah KNPI Medan, yang terus menerus tanpa henti dalam berkontribusi dan berkolaborasi demi kemajuan pemuda di Medan.

“Saya sangat senang, dengan kehadiran Adinda Daffasya Sinik selaku Ketua KNPI Medan yang mengajak semua pihak untuk berkolaborasi. Dan IPK Medan pastinya mendukung penuh kepemimpinan adinda kita di KNPI Medan dan siap mengembalikan Ruh KNPI Medan ,” ucap Benny Sihotang saat diwawancarai, Daffasya Sinik selaku Ketua KNPI Medan

“Saya harap KNPI Medan terus berkolaborasi Bersama IPK Medan diseluruh kecamatan,ranting hingga anak ranting Se Kota Medan. Ini sesuai dengan instruksi ketua IPK Medan yang mengatakan hal tersebut di kantor DPD IPK Medan saat bersilaturahmi beberapa waktu lalu ,”kata Benny Sihotang.

Benny Sihotang juga mengajak seluruh kepengurusan yang ada di IPK Sekota Medan, dari PAC sampai Ranting dan Anak Ranting untuk mendukung penuh KNPI Versi adinda kita Daffasya Sinik dan IPK Medan harus berkolaborasi penuh bersama KNPI Medan ,” ucap ketua IPK Medan.

Ditempat yang sama Ketua DPD KNPI Medan Daffasya Sinik menegaskan kedepannya KNPI Medan dibawah nahkoda saya, akan menciptakan program program yang mendukung kebijakan pemko Medan, dan juga akan tetap bermasyarakat. Pihak kita akan menciptakan program yang akan menaikkan elektabilitas Pemuda dalam memajukan Kota Medan, tegas Daffasya.

Daffasya menyebutkan bahwa ia sangat berterimakasih atas dukungan penuh bang benny selaku ketua IPK Medan.

Turut hadir juga mendampingi ketua KNPI Medan pada silaturahmi tersebut, ada Leo Ginting selaku ketua Medan tuntungan, Immanuel sitompul ketua Medan baru, Ketua Medan Kota, Dan Ryandi selaku wakil ketua DPD KNPI Medan. 
(Sep/SP) 
×
Berita Terbaru Update