-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Peradi Deli Serdang Firnando Pangaribuan SH Apresiasi Kinerja Polres Labuhan Batu

Kamis, 29 Juli 2021 | Juli 29, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T08:14:20Z

Deli Serdang, Sumutposonline.com - Ketua Peradi Deli Serdang Firnando Dondy Dayan Pangaribuan, SH Menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polres Labuhan Batu yang telah berhasil melakukan penangkapan pelaku pembunuhan ustadz Amirurrasyid Ketua MUI Labura, baru baru ini.

Diketahui Ketua MUI Labura tewas dibunuh seorang pria berinisial AD, setelah ditemukan jenazah dalam posisi telungkup dan sangat mengesankan beberapa luka bacokan dileher dan tangan serta bagian tubuh lainnya.

TKP persis didepan rumah warga di panjang bidang Kelurahan, Gunting Saga, kecamatan Kualuh Hulu Selatan, Labura sekitar pukul 18.00 Wib.

Motif pembunuhan akibat sakit hati karena pelaku ditegur atas perbuatan nya mencuri buah kelapa sawit milik korban agar perbuatannya tidak terulang kembali namun teguran yang disampaikan pelaku malah tidak terima dan sakit hati.

Perbuatan pelaku pembunuhan Ketua MUI itu, menurut Nando (Sapaanya) sudah tidak manusia dan tak berprikemanusiaan pelaku pantas diberikan hukuman’ berat hukuman seumur hidup sebab pelaku sudah menghilangkan nyawa orang lain dan sudah menyengsarakan istri serta anak-anak korban."Tegas Nando. 

Nando juga sangat senang bila kinerja kepolisian Sangat Responsip dengan tempo singkat dapat melakukan penangkapan terhadap pelaku Pembunuhan Ketua MUI Labura. kinerja yang Polri seperti ini yang diinginkan masyarakat."Tutupnya.
(HRS/SP) 
×
Berita Terbaru Update