-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pangdam XII/Tpr Pimpin Patroli dan Tinjau Posko PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | Juli 25, 2021 WIB Last Updated 2021-07-25T05:44:21Z

Pontianak, Sumutposonline.com - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memimpin patroli sekaligus meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan Skala Mikro di Kota Pontianak.

Pada kegiatan patroli dan peninjauan Posko PPKM Sabtu (24/7/2021) malam tadi, Pangdam didampingi Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Brigjen TNI Handoko Nurseta, S.H., M.Tr (Han), para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr, Dandim 1207/Ptk dan Kapolresta Pontianak Kombes Pol Leo Joko Triwibowo.

Patroli dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan roda dua dimulai dari kediaman Pangdam XII/Tpr. Pangdam serta rombongan berkeliling untuk melihat situasi dan kondisi Kota Pontianak. 

Selain berpatroli pada malam tersebut Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan rombongan juga mengunjungi Posko PPKM Darurat di Koramil 1207-03 Pontianak Barat dan Koramil 1207-01/Pontianak Utara.

Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., disela kegiatan menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui langsung situasi Kamtibmas. 

"Selain itu juga untuk meningkatkan kinerja Satgas PPKM yang ada di wilayah Kota Pontianak," terang Kapendam.

Disampaikan Kapendam dalam peninjauan tersebut, Pangdam menekankan kepada Satgas PPKM untuk memiliki data tentang perkembangan dan penanganan Covid-19 di masing-masing wilayahnya.

"Masing-masing Posko diminta untuk melengkapi data penduduk yang positif, negatif, orang tanpa gejala, termasuk zona merah, kuning, dan hijau di daerahnya," tutup Letkol Inf Hendra Purwanasari. (Pendam XII/Tpr/Hrs/SP)
×
Berita Terbaru Update