-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Namotualang Adakan Pembagian BLT DD Tahap 1 Berjalan Dengan Lancar

Senin, 19 Juli 2021 | Juli 19, 2021 WIB Last Updated 2021-07-19T15:18:03Z

Deli Serdang, Sumutposonline.com - Desa Namotualang Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli serdang salurkan Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 1 Kepada 35 Kk di Aula Kantor Desa Namotualang, Senin (19/7/2021) Sekira Pukul 10.00 wib. 

Penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri langsung oleh Kasi PMD Kecamatan Biru Biru Nelly Sinaga, Kepala Desa Namotualang Tukang Ginting, Ketua BPD Desa Namotualang Sejahtera Barus, Ketua LPM Desa Namotualang Danial Tarigan, Serta Babinkamtibmas Aipda A.r Sianturi, Babinsa Serda Esron Sembiring, Pendamping Desa Isma Br Ginting, dan Bidan Desa Loren Br Tarigan Amkeb. 

Dalam pembagian BLT-DD langsung di serahkan oleh Kepala Desa dan Kaur pemerintahan Desa Namotualang beserta Kepala Dusun 1 sampai dengan Kepala Dusun lV  kepada 35 Kepala Keluarga (KK). 

Kepala Desa Namotualang Tukang Ginting menjelaskan adapun Masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai (BLT-DD) tahap l tersebut adalah masyarakat yang selama ini belum pernah menerima Bantuan dari mana pun baik bantuan Provinsi maupun dari dari dana- dana lain nya."Terang Kepala Desa.

Lanjut Tukang Ginting Dengan adanya BLT-DD ini, Masyarakat bisa sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan ditengah menghadapi pandemi Covid-19 ini."Ucapnya.

"Semoga bantuan BLT-DD ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya setidaknya bisa meringankan sedikit beban kebutuhan sehari-hari Warga."Pungkasnya.

Dari pantauan awak media Pembagian BLT-DD Pemerintahan Desa Namotualang Menunggu Warga nya yang belum hadir sampai dengan pukul 12.00 wib. Dan Sampai selesai acara pembagian pun berjalan dengan lancar serta tetap menjaga Protokol kesehatan. 
(ST/SP)
×
Berita Terbaru Update