-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perayaan Idul Adha 1442 H, , Polres Dairi Sembelih Delapan Ekor Sapi

Selasa, 20 Juli 2021 | Juli 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T06:47:00Z

Dairi, Sumutposonline.com - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polres Dairi Polda Sumatera Utara melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan Qurban yang mengambil Thema “Idul Adha menanamkan ketaqwaan dengan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi” yang bertempat di halaman parkir aspol Polres Dairi Jl.SM Raja Sidikalang (20/07/2021).

Penyerahan hewan qurban secara simbolis kepada panitia dan penyembelihan hewan qurban dipimpin langsung oleh Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting , S.I.K, M.H,  dengan  kegiatan formal yakni upacara penyerahan hewan qurban kepada Panitia pemotongan hewan qurban Mesjid Nurul Mukmin Polres Dairi.
Kapolres Dairi melalui Kasubag Humas Polres Dairi Iptu Donni Saleh mengatakan dari 8 (Delapan) ekor sapi yang di potong panitia Qurban mengumpulkan 400 (Empat Ratus) kantung plastik daging sapi yang nantinya akan dibagikan kepada Kaum Duafah dan farkir miskin juga personil Polres Dairi yang beragama Islam serta para Insan Media Pers Kabupaten Dairi yang beragama muslim.

“Adapun yang di bagikan para panitia dan umat muslim Polres Dairi juga warga masyarakat Kabupaten Dairi yang telah memiliki kupon Qurban Mesjid Nurul Mukmin Polres Dairi yang dibagikan oleh panitia Qurban Keluarga Besar Polres Dairi”ucap Donni .

Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano, S.I.K, M.H, Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH,  Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Junika Ferio Ginting, Kabag Ops Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, SH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Kariana David Silalahi, Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH, Kasat Binmas Polres Dairi Akp Yan Heriadi Ujung, Kasat Intelkam Polres Dairi Akp Pollin B. Damanik, SH, Kasat Sabhara Polres Dairi Iptu Tugono, SH, PLH Kasat Reskrim polres Dairi Iptu Sumitro Manurung, SH, Para Perwira Staf polres Dairi, seluruh Personil Polres Dairi yang Beragama Islam,  Para Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Dairi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa melekatkan kita (Polri) dengan warga khusus warga yang ada di Kabupaten Dairi
Semoga hari raya idul Adha 1442 H ini membawa berkah untuk kita semua, dan juga  dijauhkan musibah dari pandemi Covid-19.

Kegiatan penyembelihan hewan qurban tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 yang masih mewabah saat ini.
(IP/SP)
×
Berita Terbaru Update