-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati HBA Kajari TBA Ingin Keadilan Hadir Ditengah-Tengah Masyarakat

Kamis, 22 Juli 2021 | Juli 22, 2021 WIB Last Updated 2021-07-22T07:51:38Z

Tanjungbalai, sumutposonline.com - Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Kejaksaan Republik Indonesia atau Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) Ke 61 Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan (Kejari TB-A) laksanakan Upacara peringatan di Kantor Kejari TBA Jalan Jend Sudirman Km.2, Kota Tanjungbalai, Kamis (22/07/2021). 

Usai upacara, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan M. Amin didampingi Kasi Pidsus Ruji, Kasi Intelijen Dedy Saragih, dan Kasi Pidum R. Simanjuntak kepada awak media mengatakan bahwa dalam menyambut peringatan hari bhakti adhiyaksa ke 61 Kejari Tb-A telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan bhakti sosial.

"Menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa ke 61 ini Kami telah melaksanakan kegiatan baksos diantaranya memberikan bantuan sosial berupa penali kasih kepada Purna Kejaksaan (Purnaja/Pensiunan jaksa), santunan ke Panti asuhan, melaksanakan Vaksinisasi kepada masyarakat, dan donor darah, serta Jaksa masuk sekolah," jelas Kajari. 

Ia melanjutkan selain rangkaian tersebut Kejari Tb-A juga memberikan pembinaan terhadap pelanggaran (Tilang), mengembalikan kerugian negara dari barang bukti, serta melakukan diversi terhadap proses penyelamatan korban anak yang melibatkan anak dibawah umur, Tambahnya.

"Melalui momen HBA Ke 61 ini saya berharap agar Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan dapat meningkatkan pelayanan terbaik untuk menghadirkan keadilan ditengah-tengah masyarakat, dan semoga komunikasi yang terjalin baik selama ini kepada rekan-rekan wartawan dapat terus terbangun sehingga sinergitas dan kepercayaan terhadap jaksa dapat tumbuh di masyarakat khususnya Tanjungbalai asahan". Harap Kajari Tb-A M. Amin.
(Jal/SP) 
×
Berita Terbaru Update