-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Pakpak Bharat Berikan Tali Asih Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

Jumat, 30 Juli 2021 | Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T13:35:26Z

Pakpak Bharat, Sumutposonline.com - Kapolsek Sukarame dan Kapolsek Salak Bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Resort Pakpak Bharat menyalurkan bantuan Sembako dan tali asih Berupa beras minyak goreng dan kebutuhan pangan lainnya dari Program Jumat Barokah Polres Pakpak Bharat Kepada masyarakat terdampak covid 19 di wilayah hukum Polsek Sukaramai dan Polsek Salak, Jumat (30/07/2021).

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH memimpin langsung dan mengarahkan para Kapolsek untuk penyaluran bantuan sembako dan tali asih dari Polres Pakpak Bharat ke masyarakat yang terdampak covid yang berada di Kabupaten Pakpak Bharat agar bantuan bisa segera sampai kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

Kapolres Pakpak Bharat menyampaikan bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian dan empati Polri terhadap masyarakat terkhusus di Kabupaten Pakpak Bharat sehingga pelaksanaan jumat barokah pemberian tali asih ini kriteria masyarakat  yang berhak mendapatkan  yaitu Lansia, yatim Piatu dan lainnya yang pantas atau perlu mendapatkan bantuan tali asih  tersebut.

Ia berharap dengan adanya bantuan tali asih di jumat barokah ini bisa memberikan keringanan dan manfaat untuk masyarakat yang sangat terdampak dari virus Covid-19 ini.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan dijauhkan dari segala wabah dan bencana, dengan bersatu dan saling berbagi insya Allah kita bisa melewati ujian ini. 
(IP/SP)
×
Berita Terbaru Update