-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Serbuan Vaksin Kodim 0204/DS Berjalan Lancar

Sabtu, 17 Juli 2021 | Juli 17, 2021 WIB Last Updated 2021-07-17T08:04:59Z

Lubuk Pakam, Sumutposonline.com - Serbuan vaksin Kodim 0204/DS yang dilaksanakan di Aula Medistra Lubuk Pakam disambut dengan antusias oleh ratusan Masyarakat sekitar,hal tersebut terlihat dari antrian panjang para peserta vaksin,Sabtu (17/07/2021). 

 Namun kesigapan personel Kodim 0204/DS Koramil 05 Lubuk Pakam sehingga ketertiban antrian dapat teratasi dan proses vaksinisasi berjalan lancar.


Pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksin Kodim 0204/DS yang kali ini  di laksanakan di Aula Medistra Lubuk Pakam dan Serbuan vaksin ini adalah untuk membantu Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan imunitas masyarakat melalui vaksin Covid-19 secara massal dimana target Pemerintah 1 juta sehari bisa tercapai". Terang Letkol Jacky Yudhantara M.Han. 

Diharapkan dengan Serbuan vaksin ini sangat bermanfaat bagi masyarakat disekitar,
terbukti dari antusias jumlah masyarakat yang datang dan keliahatan bahwa masyarakat mulai sadar bahwa Vaksin Covid 19 yang di laksanakan oleh Pemerintah adalah bentuk perhatian Pemerintah terhadap warga negara di Pademi Covid 19. 

Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin terlebih dahulu mengisi formulir data sebagai bukti pertanggung jawaban administrasi, untuk kelancaran kegiatan tersebut dibantu oleh para relawan dengan menambah personel operator komputer membantu pendaftaran, input data sekaligus regristrasi, dan pencetakan sertifikat Vaksin dari rekan-rekan relawan.

Bagi yang sudah melaksanakan Vaksin tetap jaga Protokol kesehatan, jaga Imun, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan massa. Karena wabah Covid 19 masih ada disekitar kita. 

Hadir dalam serbuan Vaksin 0204/DS Letkol Kav Jacky Yudhantara M Han , Danramil 05 Lubuk Pakam Kapten Girsang ,Sekcam Lubuk Pakam Idris Ritonga SSTP, Lurah Lubuk Pakam Pekan Guntur Nasution ,Personil Kodim 0204/DS serta petugas terkait dalam Vaksinasi ini 
Untuk diketahui bahwa Puspenerbal dimulai tanggal 28 Juni serbuan Vaksin yang ditujukan untuk masyarakat sekitar wilayah Puspenerbal sampai saat hari ini pelaksanaan Serbuan Vaksin rata-rata sebanyak 600 s.d 700  orang per hari (masyarakat sekitar Juanda dan kota/kabupaten lain).

(Haris/SP)
×
Berita Terbaru Update