-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sesosok Mayat Mr X Ditemukan Di Lokasi Area Proyek PLTA

Selasa, 06 Juli 2021 | Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T14:11:53Z

Karo, Sumutposonline.com -  Penemuan sesosok mayat tidak dikenal (Mr. X ) di Desa Kandibata Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo persisnya di Sungai Lau Biang Lokasi Area Proyek PLTA (06/07/2021 ). 

Polres Tanah Karo menerima informasi tentang penemuan mayat di Sungai Lau Biang Lokasi Area Proyek PLTA, Pada hari selasa Tanggal 06 juli 2021, Pukul 14.00 WIB di temukan sesosok mayat tidak di kenal ( Mr. X ) yang tersangkut di bebatuan sungai Lau Biang.

Sesosok Mr. X tersebut Pertama kali di ketahui oleh pekerja proyek PLTA bernama Jepri (31) Penerjemah Perusahaan PT. ANHE  (PLTA). 

kronologisnya kejadiannya, Pada hari Selasa Tanggsl.06 Juli 2021 Pukul.14.00 WIB, Jepri menerima laporan dari salah satu pekerja bernama Mr.Lie, bahwa Ia melihat ada mayat yang tersangkut di sungai selanjutnya Jepri menghubungi  Satpam Perusahaan bernama Dedi Kusyadi (52 ) dan Biptu Suji Sitepu yang kebetulan sedang dinas di perusahaan tersebut bersama sama memastikan informasi tersebut, pada Pukul. 15.00 Wib.

Selanjutnya, Personil Polres Tanah Karo dibawah Pimpinan Padal Iptu J.Tarigan tiba di TKP dan benar bahwa ada sosok mayat Laki laki tanpa identitas ( Mr.X ) dengan posisi tersangkut di bebatuan di Sungai Lau Biang dalam keadaan telanjang. 

Sekira Pukul 16.00 WIB, Personel Polres Tanah Karo yang di Pimpin oleh Kanit Jatanras Polres Tanah Karo Ipda Martan Sitepu, SH  selanjutnya melakukan evakuasi terhadap sosok mayat dengan dibantu oleh warga masyarakat setempat. 

Pukul 16.50 WIB, mayat berhasil di evakuasi dari dasar sungai dengan ditarik menggunakan alat berat dari PT Bumi Karo Energi.

Dan sela kutnya, jenazah di bawa ke RSU Kabanjahe guna di lakukan Identifikasi.
(Rio/SP) 
×
Berita Terbaru Update