-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Terkonfirmasi Covid-19 Dapat Bantuan Bansos Dari TNI-POLRI

Jumat, 16 Juli 2021 | Juli 16, 2021 WIB Last Updated 2021-07-16T14:26:08Z

Dairi, Sumutposonline.com - Polres Dairi Dan Kodim 0206 Dairi Gelar Apel pendistribusian  Bantuan Sosial TNI-POLRI Terkonfirmasi Covid-19 Di Dairi yang berlangsung di halaman Mapolres Dairi, Jalan SM Raja Nomor 08 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Jum’at (16/07-21).

Pejabat yang memimpin apel penyerahan paket pendistribusian baksos adalah Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S. I. K, MH yang didampingi Dandim 0206 Dairi Letkol Arm. Aditya Yuni Nurtono, SH, untuk pejabat yang bertindak sebagai perwira komandan apel adalah Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Dairi Ipda JP. Karo Sekali selaku komandan apel. 
Perwakilan penerima bantuan sosial yang akan diberikan kepada masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 Bhabinkamtibmas Polres Dairi Bripka Jhon Medi Girsang Babinsa Kodim 0206 Dairi Sertu Pariodik. 

Kapolres Dairi Ferio Sano Ginting,SIK,MH dalam arahannya menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat dan kesehatan yang kita dapatkan dalam kehidupan Serta terlaksanaanya Apel pendistribusian baksos.
Ferio Sano mengatakan bahwa  kegiatan yang dilaksanakan saat ini, yaitu apel Pendisbusian Bantuan Sosial TNI-POLRI yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dan yang akan diserahkan kepada warga masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19.

“diharapkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa pada saat menyerahkan baksos tersebut, agar tetap menghimbau tentang protokol kesehatan  kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid-19”Urai Kapolres. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dairi bersama Dandim 0206 Dairi serahkan paket sembako secara simbolis ke rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19. Dengan melalui Kepling setempat.

Atas pembagian bantuan sosial tersebut, baik warga yang terkonfirmasi Covid-19 Di Kabupaten Dairi merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Polres Dairi dan mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolres Dairi yang tela melaksanakan Kegiatan tersebut dengan memberikan paket sembako, dan  Kapolres Dairi berharap paket sembako tersebut agar bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan kehidupan sehari-hari.

Pantauan dilapangan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dan berjalan dengan aman kondusif.
(IP/SP)
×
Berita Terbaru Update