-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

"Brukk"!! Bus Damri Terguling Usai Kecelakaan Dengan Truk

Selasa, 17 Agustus 2021 | Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-16T17:28:42Z

Medan, sumutposonline.com - Kecelakaan antara bus Damri kontra truk Colt Diesel terjadi di Simpang Pondok Kelapa, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Senin (16/8/2021). Akibatnya, terjadi kemacetan panjang, Kecelakaan Bus Damri Ber Plat Nopol BK 7324 UA Dengan Truk Diesel bermuatan jagung dengan Plat Nopol BB 8324 YC itu terjadi di Lokasi Simpang Mall Manhattan Square Medan.

Tampak setelah kejadian Bus Damri terguling di Persis di persimpangan Ringroad - Pondok Kelapa sehingga kendaraan yang melintas ke Arah Medan menuju Binjai tidak dapat melintas sehingga pantauan awak media ini terjadi kemacetan panjang sekali, setelah beberapa saat Kedua Kendaraan terlibat kecelakaan ini berhasil dievakuasi petugas.

Menurut saksi mata yang tidak mau disebut nama mengatakan "sebelum kejadian bang, awalnya Bus Damri warna biru itu dari arah Medan menuju Binjai, sementara Truk Colt Diesel dari arah Ring Road menuju Jalan Asrama (Pondok Kelapa), dan sampai di persimpangan "Bruukk!!" kedengaran keras sekali ternyata Bus Damri terguling dan Truk itu bagian Depan agak ringsek " ujarnya.

Menurut petugas yang tiba untuk olah TKP tidak ada Korban Jiwa dalam insiden ini. 

(SEPTIAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update