-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPC Partai PSI Medan Selayang Berbagi Kepada Masyarakat Di Tengah Pandemi

Kamis, 26 Agustus 2021 | Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T13:39:00Z

Medan, sumutposonline.com - Eskalasi kasus penyebaran Covid 19 yang semakin mengkhawatirkan membuat pemerintah mengambil keputusan tindakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Wilayah Sumatera sampai 31 Agustus 2021. PPKM ini dipastikan membawa dampak yang kurang baik terlebih masyarakat bawah yang diharuskan menjalankan Isolasi Mandiri (ISOMAN). Membantu mengurangi beban, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPC Kecamatan Medan Selayang melakukan Kegiatan pembagian Rice Box, Botol Mineral dan masker kepada warga sekitar.

Kegiatan pertama dimulai Hari ini, Kamis, (26/8/2021) yang dimulai oleh PSI DPC Medan Selayang, Pembagian rice box, masker dan Botol Mineral di pimpin langsung Dedy Muratz selaku Ketua DPC PSI Medan Selayang.

“Kegiatan pembagian rice box ini diinisiasi dan dilaksanakan oleh Jajaran Partai PSI Seluruh Indonesia yang melibatkan semua jajaran termasuk DPC PSI Medan Selayang,” demikian Dedy Muratz Ketua DPC Medan Selayang kepada awak media ini.

Dedy Muratz menambahkan, bahwa kegiatan dimasa pandemi ini sangat membantu terutama warga yang sedang efek PPKM . “ kami sangat perlu membantu makanan yang cukup selama PPKM ini ” kata Dedy Muratz.

Warga Yang mendapat Rice Box, Masker, dan Botol Mineral yang tidak mau disebut namanya kepada awak media ini mengatakan "kami sangat senang dengan kehadiran Partai PSI ternyata tidak hanya butuh waktu pemilu tapi juga hadir saat ini di tengah kesulitan masa PPKM semoga Program ini tetap berlanjut".

Diakhir perbincangan, Dedy Muratz membagikan rice box, masker dan Botol Mineral kepada masyarakat di Kecamatan Medan Selayang.

(Septian Hernanto/SPOL)
×
Berita Terbaru Update