-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ikatan Alumni SMA Kristen / Nasrani 1 Medan Berduka, Bapak JP Pardede Meninggal

Jumat, 20 Agustus 2021 | Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T08:37:18Z


Medan, sumutposonline.com - Keluarga Besar Ikatan Alumni SMA Kristen / Nasrani 1 Medan, melakukan kunjungan sosial, yaitu kunjungan penghiburan dukacita, atas berpulangnya Alm. JP Pardede, yang merupakan suami Ibu Guru Bimbingan Penyuluhan/Konseling (Guru BP/BK) semasa aktif di SMA Kristen / Nasrani 1 Medan, Kamis (19/8/2021) Adapun alamat rumah duka di Jl. Beringin - IX No.111, Helvetia, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20123, para Alumnus hadir sekitar pukul 17.00 Wib yang di hadiri dari berbagai Alumni lintas tahun.

Acara kunjungan berlangsung lancar dan sederhana, dengan mengikuti protokol kesehatan ketat seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan, sehingga jumlah kehadiran Alumni juga tidak terlalu banyak, dimana yang hadir sekitar 15 orang saja.

Ucapan kalimat penghiburan sepatah duapatah kata di sampaikan oleh Abangda John Pangaribuan, selaku Ketua Ikatan Alumni SMA Kristen / Nasrani 1 Medan (Ikakrinas 1 Medan) sementara, di lanjutkan dengan Edison Sigalingging mewakili Alumni tahun 1990, lalu dilanjutkan oleh Partin Bobi R. Sitinjak selaku Sekretaris Ikatan Alumni sementara, dan di tutup oleh pensiunan Guru Matematika Ibu Dra. Fourgelina Simatupang, M.Pd yang kebetulan juga turut hadir dalam acara tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Ibu AR Silaen sudah mengikhlaskan kepergian Alm. Suami nya dan terlihat tegar dalam mengikuti acara dari rombongan Alumni. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Alumni Ikakrinas 1 Medan, John Pangaribuan menyampaikan pesan dan titip salam dari semua Alumni yang tidak dapat hadir pada saat itu, khusus nya yang jauh dari kota Medan, karena jarak yang jauh dan situasi pandemi ini.

(Bobi Sitinjak/SPOL)
×
Berita Terbaru Update