-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Imunitas Warga Binaan, Rutan Kabanjahe Bagikan Multivitamin

Rabu, 18 Agustus 2021 | Agustus 18, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T07:50:18Z

Karo, sumutposonline.com - Dalam upaya menjaga Imunitas untuk menekan penyebaran Coronavirus disease (COVID-19) pemberian multivitamin kepada Warga Binaan Rutan Kelas IIB Kabanjahe terus dilakukan.

Terlihat hari ini Rabu (18/08/2021) Perawat Mahir Rutan Kabanjahe Mawarta Br Ginting memberikan secara langsung multivitamin kepada seluruh Warga Binaan . "Pemberian multivitamin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Jangan sempat WB yang menjadi mata rantai penularan penyakit, khususnya wabah COVID-19 di lingkungan Rutan," Ucap Mawarta.

Ia menambahkan wabah COVID-19 yang semakin meluas dan kondisi cuaca terakhir ini yang kurang bersahabat merupakan salah satu faktor utama yang membuat imunitas tubuh menurun sehingga rentan terserang berbagai penyakit dari luar. Mari bersama-sama kita jaga daya tahan tubuh masing-masing dengan perilaku hidup bersih dan sehat, minum multivitamin satu hari sekali setelah makan, serta selalu menggunakan masker, bersama kita bisa, Indonesia Tangguh,Indonesia Tumbuh,"Pungkas Mawarta.

(RIO SIALAGAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update