-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Koramil 06/LP Dan Tim PPKM Puskesmas Lubuk Pakam Laksanakan Giat Tracing dan Penyemprotan Desinfenktan

Sabtu, 21 Agustus 2021 | Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T11:14:05Z

Deliserdang, Sumutposonline.com - Sertu Koko S Personil Koramil 06/LP Kodim 0204/DS yang juga Babinsa Kelurahan Syamad melaksanakan kegiatan Tracing dan penyemprotan desinfektan serta memberikan Sosialisasi dan Edukasi bersama Tim PPKM Puskesmas Lubuk Pakam di Kelurahan Syahmad Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang,Sabtu (21/08/2021).

"Tracing dan Penyemprotan Desinfektan serta memberikan Edukasi/Sosialisasi ini ditujukan keluarga dan tetangga yang mempunyai kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi Covid-19 agar mau melaksanakan Swab untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tegas Sertu Koko.

Menurut data saat ini ada warga jalan Medan Lingkungan II  Kelurahan Syahmad yang saat ini terkonfirmasi terpapar Covid-19 dan saat lagi Isolasi Mandiri (ISOMAN-Red).

Hadir dan turut serta dalam Giat ini Lurah Syamad Arinaldi Harahap S.STP,Babinsa Sertu Koko S,Babinkamtipmas Bripka Darmawan Bangun,Kepala lingkungan I dan II dan Tim tracing Puskesmas Lubuk Pakam.

Kegiatan ini berjalan aman dan lancar dengan mendapat dukungan dari warga kelurahan Syahmad hingga selesai sekira pukul 10.00 Wib.

(Hris/SPOL)
×
Berita Terbaru Update