-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mapolsek Lubuk Pakam Sukses Jalankan Vaksinasi Massal

Sabtu, 28 Agustus 2021 | Agustus 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-28T11:34:37Z

Deliserdang, sumutposonline.com - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021 polresta Deli Serdang mengadakan Vaksinasi kedua di Mako Polsek Lubuk Pakam, Jumat ( 27/8/2021).

Selama dua bulan belakangan ini Vaksin Covid 19 belum ada juga di Deli Serdang sehingga banyak masyarakat belum di vaksin untuk yang kedua, sehingga masyarakat lubuk pakam berbondong bondong untuk datang ke mako Polsek lubuk pakam.

sebelum masyarakat masuk ke Mako Polsek lubuk pakam AKP Hendry Ys selaku Kapolsek lubuk pakam mengingatkan kepada masyarakat khususnya lubuk pakam untuk menggunakan 3M Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Setelah itu masyarakat bisa masuk ke Mako Polsek lubuk pakam dan mendaftarkan diri kepada petugas dan membawa poto copy KTP dan  selembar kertas bahwa sudah pernah di vaksin pertama, dan mengecek tengsi dan setelah itu baru bisa di vaksin.

Adapun petugas pelaksana antara lain yaitu
1. Kapolsek lubuk pakam beserta seluruh personil Polsek lubuk PAKAM 
2. Personil Bintara remaja Polda Sumut yang BKO ke Polsek lubuk pakam
3. Klinik dokkes bagian Sumda Polresta deli Serdang
4. Puskesmas lubuk pakam
Adapun lokasi yang digunakan untuk Vaksinasi Massal di halaman Mako Polsek lubuk pakam dan aula Wira Satya Nagara Polsek lubuk pakam.

Dalam hal tersebut Polsek lubuk pakam kewalahan akibat banyaknya masyarakat yang hadir untuk di vaksin namun berkat tim  sukses menjalankan Vaksinasi Massal tersebut dengan jumlah 51 vial atau 520 orang yang sudah di vaksin di mako Polsek lubuk PAKAM antara lain
Pelayanan publik 216 orang, masyarakat umum 225 orang, lansia 54 orang, dan pegawai pemerintah 25 orang.

Turut yang hadir juga Danang selaku camat lubuk pakam kepala trantib lubuk pakam beserta kelurahan kelurahan yang ada di lubuk pakam. Giat Vaksinasi Massal Covid 19 ( Vaksinasi merdeka) kepada masyarakat di Mako Polsek lubuk pakam dalam keadaan aman dan kondusif.

(HENDRA/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update