-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Muspika Kecamatan Biru-biru Melaksanakan Upacara HUT RI Ke-76

Selasa, 17 Agustus 2021 | Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T15:00:37Z

Deli Serdang, Sumutposonline.com - Muspika Kecamatan Biru-biru melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dalam Hut RI yang ke- 76 di lapangan biru biru (17/08/2021) pagi.

Acara HUT RI Ke-76 di pimpin langsung oleh Danramil 04/Biru-biru Kapten arh Agus cahyono selaku inspektur upacara dan Serda j Saragih selaku peminpin upacara.

Pelaksanaan upacara di ikuti oleh anggota Koramil 04/Biru-biru, Sekcam biru-biru beserta seluruh staf Kecamatan, Kapolsek biru-biru dan anggota beserta seluruh kepala desa dan perangkatnya beserta guru-guru SMKN 1 Biru-biru dan para murid, Kepala puskesmas biru-biru beserta staf nya dan seluruh undangan yang terdiri dari staf PT Wika dan para bapak petran yang ada di kecamatan biru-biru dan beberapa masyarakat biru-biru.

Yang Dimana kepala Puskesmas biru-biru dr.susi efanta .Mkes, menyiagakan tim kesehatan untuk mengantisipasi  pertolongan pertama kepada peserta upacara jika ada yang mengalami jatuh pingsan dalam pelaksanaan upacara tersebut.

Setelah upacara selesai inspektur upacara pun kembali ke tempat dan barisan pun di bubarkan setelah itu acara pun di lanjutkan untuk memberikan nasi tumpeng  kepada para petran yang di awali penyerahannya oleh Danramil 04/Biru-biru dan di lanjutkan oleh Kapolsek Biru-biru Iptu Cahyadi dan di lanjutkan dengan berfoto bersama.

Di akhir acara Sekcam Biru biru mengatakan Camat biru-biru tidak dapat hadir dalam acara ini karena sedang menghadiri pelaksanaan upacara di kabupaten Deli Serdang, "Pungkas Sekcam kepada awak media.

Dari pantauan awak media para tamu yang hadir tetap melaksanakan prokes Kesehatan dengan cara mematuhi 3M.

(SERASI/SPOL)
×
Berita Terbaru Update