-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemdes Mekar Sari Adakan Pembagian BLT DD, Berjalan Lancar

Kamis, 19 Agustus 2021 | Agustus 19, 2021 WIB Last Updated 2021-08-19T11:47:21Z

Deli Serdang, Sumutposonline.com - Desa Mekar sari Kecamatan Delitua Kabupaten Deli serdang salurkan Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) priode Februari, Maret, dan April Kepada 109 Kk senilai Rp 300 ribu per keluarga, Kamis (19/8/2021) di Aula kantor mekar sari.

Penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa mekar sari Juliadi, Bendahara Desa Mekar sari Selvi, Kepala BPD Desa mekar sari agus muarip, Wakil Ketua BPD Sudianto tarigan, Babinkamtibmas Aiptu Junipan, Babinsa Pelda Bambang.

Dalam pembagian BLT-DD langsung di serahkan oleh Kepala Desa, Kepala BPD dan Wakil BPD beserta Babinkamtibmas dan Babinsa kepada 109 Kepala Keluarga (KK). 

Kepala Desa Mekar sari Juliadi Menjelaskan  dengan adanya BLT-DD ini, Masyarakat bisa sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan ditengah menghadapi pandemi Covid-19 ini."Ucapnya.

"Semoga bantuan BLT-DD ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya setidaknya bisa meringankan sedikit beban kebutuhan sehari-hari Warga."Pungkasnya.

Dari pantauan awak media Pembagian  BLT-DD Pemerintahan Desa Mekar sari sangat memperhatikan protokol Kesehatan (Prokes) seperti disediakannya tempat mencuci tangan, Hand Sanitizer dan Wajib menggunakan Masker.

(RED/SPOL)
×
Berita Terbaru Update