-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemdes Namo Tualang Adakan Pembagian BLT DD Tahap ll

Senin, 23 Agustus 2021 | Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T11:50:40Z

Deli Serdang,sumutposonline.com - Desa Namo Tualang kecamatan biru-biru kabupaten Deli Serdang salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) tahap 2 periode Februari, Maret dan April kepada 35 KK senilai 300 ribu per keluarga,senin ( 23/8/2021)pukul 08.00 wib s/d selesai di Aula kantor Desa Namo Tualang.

Penyaluran BLT DD tersebut di hadiri langsung oleh kasi PMD kecamatan biru-biru Nelly Sinaga, Kepala Desa Namo Tualang Tukang Ginting, Ketua BPD Desa Namo Tualang Sejahtera Barus, sekretaris desa Abdi Ginting,bendahara desa Ripka br Tarigan, perangkat desa dan kepala dusun 2 dan 3 serta Babinsa Serda Esron Sembiring, pendamping desa Isma br Ginting.

Dalam pembagian BLT DD lansung di serahkan oleh kepala desa  dan bendahara desa  namo tualang  beserta kaur pemerintahan desa beserta Babinsa namo tualang kepada 35 Kepala Keluarga (KK).

Kepala desa namo tualang Tukang Ginting berharap kepada warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap ke 2 ini agar bantuan BLT DD ini bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan bisa meringankan sedikit beban kebutuhan sehari-hari warga"pungkasnya.

Dari pantauan awak media pembagian BLT DD  pemerintahan desa namo tualang sangat  memperhatikan protokol kesehatan ( prokes ) seperti di sediakan nya tempat mencuci tangan,hand sanitizer dan wajib menggunakan masker.

(SERASI/SPOL)
×
Berita Terbaru Update