-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus Daerah lkatan Wartawan Online (PD IWO) Aceh Singkil, Resmi Dibentuk

Senin, 30 Agustus 2021 | Agustus 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T15:46:25Z

Singkil, sumutposonline.com - Pengurus Organisasi Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) didirikan di Kabupaten Aceh singkil Provinsi Aceh sejalan dengan perkembangan teknologi informasi masa kini yang dimana semua serba digital.

Dalam rapat pembantukan tersabut terpilih Suhardi jani padang reporter Analisa sebagai dewan etik, Rusid hidayat berutu reporter Topmetro news sebagai ketua harian ,S adri ondang jaya reporter acehtrend sebagai sekretaris, dan Safrizal manik reporter metropolis/lidik sebagai bendahara.

Ketua PD IWO aceh singkil rusid hidayat mengatakan sesuai dengan tujuan pendirian IWO merupakan organisasi profisi dan bukan organisasi politik.
IWO di jalankan dengan prisip independen demokratis dan terbuka. 

Sesaui dengan visi IWO pusat berdirinya PD IWO aceh singkil yakni ingin menjalankan kawan seprofesi bergabung dalam satu wadah yang menjunjung tinggi kebebasan kawan kawan PERS dalam mencari berita sejahtera dan memberikan bantuan hukum terhadap wartawan yang bila mana tersandung kasus hukum, " Kata rosid.

Misi kita jelas ingin memperjuangkan kebebasan PERS dan hak publik untuk mendapatkan informasi akurat,akunyabel berimbamg dan tidak mengandung unsur fitnah,bohong,provokator dan sara.
1.meningkatkan profesionalisme wartawan online yang nertanggung jawab dan beriategritas.
2.memperjuangkan kesejahteraan wartawan online.
3.mendukung penegakan demokrasi.
Semoga kedapan PD IWO kabupaten aceh singkil labih berkembang  
Dan transfaran di pengurusan yang baru.

Semantara itu bupati aceh singkil Dulmusrid saat di komfirmasi oleh awak media di ruang kerjanya mengatakan menyambut baik akan terbantuknya PD IWO aceh singkil, tentunya saya menyambut baik lahirnya PD IWO di Aceh Singkil, semoga saja kedapan organisasi ini makin maju," ucap Dulmusrid.

Sambungnya Segara daptarkan di dinas Kesbangpol dan linmas agar PD IWO dapat legalitas resmi di Kabupaten Aceh Singkil , Sekali lagi saya ucapkan "semoga sukses untuk PD IWO aceh singkil." Pungkasnya. 

(MUSLIM POHAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update