-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penyiar Radio Jual Rumah Untuk Biaya Pengobatan

Minggu, 29 Agustus 2021 | Agustus 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T10:14:31Z

Medan, sumutposonline.com - Sakit kedua matanya yang hampir 1 tahun lebih membuat Agus Rahman tak dapat mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka berdua bersama keponakannya. Kondisi tersebut diperparah dengan pengajuan pendaftaran BPJS via online semenjak 2014 tak kunjung datang ke alamat tempat dia tinggal. 

Berawal dari titik - titik merah di kedua kornea matanya sejak 25 Agustus 2020 tahun lalu hingga saat ini untuk melihat sudah sangat sulit dan kabur. 

Saat dikonfirmasi langsung ke rumah Agus, Minggu, (29/8/2021) untuk menanyakan sudah berobat dimana saja, Agus  menjawab, "ada 3 tempat spesialis mata di Kota Medan, tapi hasilnya belum ada perkembangan," ujarnya.

Tambah Agus "Hampir puluhan juta rupiah biaya saya berobat, mulai dari medis hingga obat tradisional, Waktu itu biaya tersebut masih bisa saya perjuangankan untuk mencarinya tapi saat ini saya tidak bekerja lagi," Pungkas Agus menjelaskan dengan nada sedih. 

Agus Rahman yang berprofesi sebagai penyiar Radio di Kota Medan sejak tahun 2000 itu hanya bisa berharap kepada Pemerintah atau merelakan menjual Rumah satu satunya untuk biaya berobat Agus. Lokasi Rumah Jl Platina 7 A Link 2 No 11 Titipapan Medan Deli.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update