-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Walikota Tanjungbalai Gelar Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka 1 September 2021

Selasa, 31 Agustus 2021 | Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T12:39:53Z
 

Tanjungbalai, sumutposonline.com -Menyikapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang mulai dilaksanakan 1 September 2021 mendatang, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai menggelar rapat secara virtual bersama jajaran Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah dan juga Guru-guru PAUD,TK SD SMP, SMA dan SMK se-Tanjungbalai terkait persiapan  Selasa (31/8/2021) di ruang Command Center Diskominfo Kantor Wali Kota Tanjungbalai. 

Dalam Rapat tersebut Plt Walikota H. Waris Tholib menyampaikan pedoman PTM  mendatang berpedoman kepada Instruksi Gubernur (Ingub) Sumatera Utara, Nomor 188.54/39/INST/2021 Tentang Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Di Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 di Provinsi Sumatera Utara. Tanjungbalai yang masuk kategori PPKM level 3, sesuai Ingub Sumatera Utara tersebut dapat melaksanakan PTM namun tetap dengan menyiapkan langkah langkah strategis sesuai protokol kesehatan yang telah ditentukan. 

Didampingi Plh Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, Plt Kadis Pendidikan Azhar, Kadis Kesehatan Burhanuddin Harahap dan Kominfo Kota Tanjungbalai. Waris Tholib mengingatkan kesiapan proses mekanisme PTM di kota Tanjungbalai kepada kepala sekolah dan guru-guru di Tanjungbalai agar memahami dari Instruksi Gubsu tersebut. 

Kepada Dinas Pendidikan dan Dinas terkait Plt Walikota juga meminta untuk menjalankan fungsi monitoring serta pengawasan agar pelaksanaan pembelajaran tatap muka di kota Tanjungbalai berjalan dengan baik serta mencegah terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. 

" Untuk dinas pendidikan dan dinas terkait lainnya agar melakukan persiapan, pemantapan. Kita doakan anak kita sehat-sehat. Doa kepada Tuhan adalah kekuatan kita. 1 tahun lebih kita merindukan anak-anak kita belajar tatap muka. Jaga kesehatan diri sendiri, jaga kesehatan keluarga, karena jika kita sehat Insya Allah keluarga juga akan sehat. Kita memang sudah harus belajar dan membiasakan diri kita untuk berhadapan dengan ujian pandemi ini, salam sehat," Ujar Plt Walikota Waris Tholib. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update