-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Aceh Singkil Launcing Gerai Samsat Di Pos Lantas Kecamatan Gunung Meriah

Selasa, 24 Agustus 2021 | Agustus 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T11:43:41Z

Singkil, sumutposonline.com - Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman Sik, bersama Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, Resmi melaunchingkan program gerai samsat Polres Aceh Singkil bertempat di Pos lantas Kecamatan Gunung meriah Kabupaten Aceh Singkil, Senin (23/8/2021) sekira pukul 14.00 wib. 

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, Sik, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Singkil M. Husaini, SH, MH, Camat Gunung Meriah Abdul Hanan, Dan Danramil 03/Gunung meriah Kapten Inf. Iwansyah, Kapolsek Gunung meriah Iptu Syahril, SE, Serta beberapa Perusahaan PT. Perusahaan sawit yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam kata sambutannya Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi, Sik, menyampaikan kegiatan launcing gerai samsat ini bertujuan mempermudah masyarakat Kabupaten Aceh Singkil yang berada di wilayah kecamatan yang jauh agar lebih dekat saat membayar pajak. Ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, penempatan Gerai Samsat di Kecamatan Gunung Meriah, agar mendongkrak antusias masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraan baik roda 4 maupun roda 2, " Terangnya. 

Di tambahkan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dalam kata sambutannya memberikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Aceh Singkil yang sangat antusias membuat gerai samsat di kecamatan Gunung Meriah. 

"Menjadi tujuan bersama,  Agar mempermudah masyarakat yang jauh bisa membayar pajak kendaraan. Tidak perlu jauh - Jauh lagi ke samsat Singkil, " Himbauan Dulmusrid. 

Dari pantauan awak media seluruh rangkaian acara pembukaan Gerai samsat Polres Aceh Singkil berjalan lancar dan tertib. Dan tetap menjaga protokol Kesehatan.

(MUSLIM POHAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update