-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Dairi Gelar Razia Gabungan Di Tempat Hiburan Malam

Rabu, 11 Agustus 2021 | Agustus 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T06:53:13Z

Dairi, Sumutposonline.com - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH melalui Piket Pawas Iptu H. Hutasoit dan Kbo Sat Narkoba Polres Dairi Iptu MP. Simamora serta Team patroli gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP melakukan pengecekan dan penindakan kembali terhadap Cafe / Tempat Hiburan malam pasca menindaklanjuti instruksi Bupati Dairi No:188.5/4669, tentang perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, pada Rabu pagi (11/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut serta para personil gabungan Bag dan Staf polres Dairi dan Personil Kodim 0206 Dairi serta personil Sat Pol PP Pemkab Dairi. Team gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP melakukan monitor di lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan terjadinya kerumunan di Cafe seputaran Ring Road Desa Hutarakyat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Dari hasil Razia yang dilaksanakan oleh team gabungan di Cafe Batavia, Pelangi, Marsada, dan KTV ROOM ditemukan sudah tidak beroperasi dan Cafe Gajah Mada ditemukan masih beroperasi, sound sistem dihidupkan dengan volume diperkecil.

Atas temuan tersebut dilakukan tindakan dengan menghentikan segala aktifitas di Cafe dimaksud  dan dilakukan terhadap pengunjung cafe pengecekan urine dan tidak ada di temukan hasil yang positif metamfetamin.

Kegiatan pelaksanaan razia berjalan lancar dan kondusif.
(IP/SP)
×
Berita Terbaru Update