-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sertu Sri Wahyudi Dan Tim PPKM Puskesmas Lubuk Pakam Laksanakan Giat Tracing

Jumat, 27 Agustus 2021 | Agustus 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-27T11:17:54Z
 
Deliserdang, Sumutposonline.com - Serka Sri Wahydi Babinsa Kelurahan Lubuk Pakam III  Personil Koramil 06/LP Kodim 0204/DS melaksanakan kegiatan Tracing dan memberikan Sosialisasi dan Edukasi bersama Tim PPKM Puskesmas Lubuk Pakam di Kelurahan Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Jumat (27/08/2021).

"Tracing ini dilaksanakan guna memonitor warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan sedang isolasi di RSUD Deli Serdang dan tetangga yang mempunyai kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi Covid-19 agar mau melaksanakan Swab untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutur Sertu Sri Wahyudi. 

Menurut data saat ini ada warga lingkungan VIII yang terkonfirmasi terpapar Covid-19 dan saat ini isolasi di RSUD Deli Serdang dan ada 3 orang warga yang mempunyai kontak erat dengan pasien yang sedang di isolasi di RSUD Deli Serdang. 

Hadir dan turut serta dalam Giat Tracing ini Lurah Lubuk Pakam III Andry Yosi Ginting,Seklur Ibu Ari ,Babinsa Sertu Sri Wahyudi,Bhabinkamtibmas Aiptu A Gultom, Tim Tracer kecamatan,Tim Tracing Keluraha dan perangkat kelurahan lubuk Pakam III. 

Kegiatan ini berjalan aman dan lancar dengan mendapat dukungan dari warga Kelurahan Lubuk Pakam III. 

(HRS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update