-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terkuak Motif Pembunuhan Sadis Ayah dan Anak

Senin, 30 Agustus 2021 | Agustus 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T12:11:38Z

Medan, sumutposonline.com - Polisi mengungkap motif anak yang bunuh ayah dan abang kandung yang terjadi di Jalan Wakaf, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat. Polisi menyebut pelaku berinisial MAK (20) melakukan aksinya karena sakit hati  terhadap ayahnya. "Dari pemeriksaan diketahui motifnya sakit hati," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada wartawan, Senin (30/8/2021).

Hadi mengatakan, pelaku diduga merasa di anak tirikan oleh ayahnya karena permintaan abangnya selalu dipenuhi. "Sedangkan permintaan pelaku tidak pernah dituruti. Sehingga timbul niat untuk membunuh ayah dan abang kandungnya tersebut," ujar Hadi.

Hadi menjelaskan, aksi pembunuhan ini telah direncanakan oleh pelaku. "Untuk hasil tes urine negatif narkotika," tukasnya.

Diketahui, pembunuhan tersebut terjadi pada Sabtu (28/8/2021) malam. Pelaku membunuh abangnya RS (21) dan ayahnya SG (50) hingga tewas terkapar bersimbah darah. Informasi dihimpun, SG ditemukan tergeletak di teras rumah, mengalami luka tikaman di bagian perut, dada, tangan sebelah kiri, punggung dan kaki.

Sedangkan RS terkapar di dalam kamar rumah dengan kondisi luka tikaman di bagian dagu luka robek, dan bagian perut dan dada ada 15 luka tikam. Personel Polsek Medan Barat bersama dengan Tim Inafis Polrestabes Medan yang mendapat informasi ini lalu turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update