-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Giat Rutin Kelurahan Syahmaddan, Babinsa Kawal Tim Satgas PPKM Laksanakan Tracing dan Penyemprotan Desinfektan

Jumat, 17 September 2021 | September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T07:22:07Z

Deli Serdang, Sumutposonline.com - Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Kelurahan Syahmad dan Babinsa Koramil 06/LP Kodim 0204/DS Sertu Koko S ,kawal pelaksanaan kegiatan Tracing dan penyemprotan Desinfektan serta memberikan Sosialisasi dan Edukasi bersama Tim PPKM Puskesmas Lubuk Pakam di Kelurahan Syahmad Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang,Jumat (17/09/2021). 

"Giat Tracing dan penyemprotan Desinfektan ini  dilaksanakan guna memonitor warga yang terkonfirmasi terpapar Covid-19 dan sedang isolasi mandiri (Isoman-Red) dan pencegahan untuk keluarga dan tetangga yang mempunyai kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi Covid-19 agar mau melaksanakan Swab untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutur Sertu Koko. 

Menurut data saat ini ada dua orang warga Jalan Keramat Gang Katu Lingkungan IV Kelurahan Syahmad Kecamatan Lubuk Pakam yang terkonfirmasi terpapar Covid-19 dan saat ini isolasi Mandiri di rumah  dan ada juga dua orang warga yang mempunyai kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi," tambah Babinsa. 

Giat Tracing dan penyemprotan Desinfektan ini di hadiri oleh Lurah Syahmad diwakili Kasi Trantib Edi Ginting,SE,Babinsa Sertu Koko S,Bhabinkamtibmas Bripka Darmawan Bangun,pNM Simangunsong Selamet,Bhabinkamtibmas Aiptu Amaran Sianturi ,Tim Tracing Puskemas Lubuk Pakam dan kepala lingkungan kelurahan Syahmad Kecamatan Lubuk Pakam. 

Dari awal pelaksanaan Kegiatan Tracing dan Penyemprotan Desinfektan ini berjalan aman,lancar dan terkendali dengan terap melaksanakan Protol Kesehatan.

(Hrs/SPOL)
×
Berita Terbaru Update