-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Komukasi Yang Sehat Babinsa Komsos Bersama Warga Binaan

Kamis, 30 September 2021 | September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-09-30T08:32:05Z

Deli Serdang, Sumutposonline.com - Demi terjalin nya Kemanunggalan TNI dengan rakyat Babinsa Koramil 06/Lubuk Pakam Kodim 0204/DS Serma R Simanjuntak melaksanakan giat Komsos bersama Ibu ibu PKK di Posyandu Desa Suka Mandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, Kamis (30/09/2021). 

Serma R Simanjuntak mengatakan, Kegiatan Komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya dan mencari informasi langsung keadaan keamanan desa binaannya.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, sekaligus untuk menghimbau kepada masyarakat khusus nya ibu ibu PKK Suka Mandi Hilir untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 dan Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkap Serma R Simanjuntak selaku Babinsa.

Dengan kedatangan Babinsa ke Posyandu bertemu dengan Ibu ibu PKK keakraban bisa terjalin serta bisa saling komukasi dan saling informasi tentang situasi yang saat ini berkembang di masyarakat,"Ucap Babinsa. 

Dengan tak bosan bosan Babinsa mengajak kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes supaya terhindar dari penularan Covid-19.

(Hris/SPOL)
×
Berita Terbaru Update