-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Sibolga Berikan Piagam Penghargaan Kepada Ormas PBB DPC Sibolga

Rabu, 15 September 2021 | September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T07:36:17Z

Medan, Sumutposonline.com - Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK memberikan piagam penghargaan kepada organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Sibolga atas partisipasi yang diberikan dalam menyukseskan pelaksaan vaksinasi Merdeka di mapolres Sibolga, rabu 15 september 2021 jam 09.00 wib.

Dalam sambutannya, Kapolres Sibolga menyampaikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi yang telah diberikan oleh Pemuda Batak Bersatu Kota Sibolga dalam menyukseskan program vaksinasi merdeka yang dilaksanakan oleh polres sibolga.

"terima kasih banyak kepada rekan rekan dari PBB yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan vaksinasi merdeka yang kami selenggarakan"ucapnya

Lebih lanjut, Taryono berharap agar PBB Kota Sibolga agar tetap solid dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan Polres Sibolga.

"kami berharap PBB Kota Sibolga agar tetap aktif berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi kedepan hingga masyarakat kota sibolga bisa 100% tervaksinasi"tegasnya

Di tempat yang sama Dendy Simatupang, SE, Ketua DPC PBB Kota Sibolga mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaan yang diberikan Polres Sibolga dan berjanji kedepan nya akan siap menyupport kegiatan vaksinasi yang akan dilaksakan Polres Sibolga.

"Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan, kedepannya kami siap untuk menyupport kegiatan vaksinasi hingga seluruh masyarakat kota sibolga tervaksinasi 100% seperti harapan pak Kapolres"ujarnya

Dendy menghimbau seluruh masyarakat kota Sibolga untuk datang dan menyukseskan program vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh Polres sibolga.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota sibolga yang belum divaksin covin 19 agar mengikuti vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh polres sibolga nantinya agar pandemi covid 19 segera berakhir dari negeri kita tercinta ini" tutupnya.

 (Bobi Sitinjak/SPOL)
×
Berita Terbaru Update