-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Medan Helvetia Tinjau Vaksinasi 500 Warga Binaan Rutan Tanjung Gusta Medan

Senin, 06 September 2021 | September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T12:33:58Z

Medan, sumutposonline.com - Sebanyak 500 orang warga binaan pemasyarakatan Rutan Kelas 1 Medan dari 4242 orang mendapat suntikan vaksin Sinovac yang di lakukan Rutan Kelas 1 Medan kepada warga binaan.Senin (06/09/2021). 

"Kami ditargetkan oleh Dirjenpas agar semua warga binaan tanpa terkecuali divaksinasi, karena ini terkait masalah nyawa, dan tentunya semua harus divaksinasi". terang Theo, Ka Rutan Kelas 1 Medan. 

Ditambahkannya kami bekerjasama dengan Nakes dari Puskesmas Helvetia, Lalang dan Darussalam, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, kami tetap berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Medan, agar nantinya tahapan vaksinasi berikutnya akan terpenuhi yang mana awalnya sudah berjalan 1000 orang vaksin pertama dan saat ini 500 orang yang akan melaksanakan vaksin pertama. 

"Saat ini saya langsung didampingi Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, yang mana didampingi Kanit Intelnya Iptu Mulyono dan Panit Intelnya Ipda Nizar Nasution yang langsung melihat giat vaksin pertama yang kami laksanakan saat ini". pungkasnya. 

"Saya disini langsung mencek kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh pihak Rutan Kelas 1 Medan, karena Rutan kelas 1 Medan ini di wilayah hukum kami Polsek Medan Helvetia, dan saat ini vaksin masih berlangsung, sangat tertib dan aman".

"Terlihat warga binaan yang melaksanakan vaksin sangat senang dan nyaman, yang perlu diketahui disini, begitu dekat dan humanisnya Ka Rutan kelas 1 Medan ini menyapa dan berbincang dengan para warga binaan yang akan di vaksin, saya sangat salut dengan cara pendekatan Beliau kepada warga binaan". pungkas Kapolsek. 

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update