-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KETUM GPI LAKUKAN KUNJUNGAN KESUMUT SEMBARI PASTIKAN LOKASI MUKTAMAR XI

Senin, 27 September 2021 | September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T05:11:37Z

Tanjungbalai, sumutposonline.com - Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam (PP-GPI) Mozart Malik didampingi Diva Shaguna Wakil Ketua Pembinaan dan Pemberdayaan Aparatur Organisasi (PPAO) dan beberapa pengurus melakukan kunjungan organisasi di Provinsi Sumatera Utara sembari bersilaturahmi dengan pengurus Pimpinan Daerah GPI Kota Tanjungbalai. Minggu (26/09/2021). 

Mozart mengatakan, bahwa setelah melakukan kunjungan organisasi dengan pengurus wilayah dirinya beserta pengurus juga meninjau beberapa lokasi untuk menjadi tempat perhelatan Muktamar XI Gerakan Pemuda Islam.

"Sebelumnya kita baru selesai melaksakan Musyawarah Wilayah (Muswil) disumatera selatan dengan Adi Warsito,SH.,MH sebagai ketua terpilih, setelah itu beranjak ke sumatera utara untuk menyerahkan SK Kepengurusan PW GPI Sumut kepada Andrian Sulin,SH sebagai ketua terpilih". Jelas Mozart. 

Ia melanjutkan, Selain penyerahan SK Kepengurusan ia juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Dewan Syuro Pengurus Daerah Gerakan Pemuda Islam yang ada dikota tanjungbalai yakni H. Romaynoor, SE dan Adi Herman.

Andrian Sulin,SH selaku Ketua Umum PW GPI Sumut terpilih menyampaikan bahwa langkah awal program kerjanya ialah akan melakukan Rekonsiliasi kebeberapa daerah kabupaten/kota di Sumatera Utara untuk menjaga soliditas para kader Gerakan Pemuda Islam.

"Diawal kepemimpinan ini, saya beserta pengurus akan melakukan rekonsiliasi kebeberapa kabupaten/kota disumut sebagai bentuk kesiapan kami Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam (PW GPI) Sumatera Utara menjadi tuan rumah Muktamar ke XI Gerakan Pemuda Islam yang akan menghadirkan 514 Kabupaten/Kota dan 34 Privinsi Seluruh Indonesia". pungkas Andrian Sulin,SH.

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update