-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Desa Tulaan Adakan Pembagian BLT-DD Tahap Vlll Berjalan Dengan Lancar

Selasa, 07 September 2021 | September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T16:09:53Z

Singkil, sumutposonline.com - Desa tulaan kecamatan gunung meriah Kabupaten Aceh singkil saluarkan Dana Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 8 Kepada 66 Kartu Keluarga di kantor desa tulaan, Selasa (7/9/ 2021) sekitar pukul 10.00wib.

Penyaluran (BLT-DD) tersabut dihadiri langsung oleh Pj Kepala Desa Tulaan Dwi indah rahmawati , Babinsa Desa tulaan serda Armansyah dan bendahara desa tulaan nicky s.

Dalam pembagian (BLT-DD) langsung di serahkan oleh Pj Kepala Desa tulaan Dwi indah rahmawati kepada 66 kepala keluarga (KK).

Pj Kepala Desa tulaan Dwi indah rahmawati menjalaskan adapun masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai (BLT-DD) tersabut adalah Janda tua, sakit menahun, jompo dan disibilitas. "Terangnya. 

Lanjut Dwi indah rahmawati lagi, masyarakat penerima (BLT-DD) dengan jumlah uang Rp 300 ribu ini akan seterusnya mendapatkan BLT-DD sampai bulan 12 secara bertahap, "Ucap Pj Kepala Desa. 

Pj Kepala Desa talaan Dwi indah rahmawati menambahkan dengan adanya BLT-DD ini, masyarakat bisa sedikit terbantu dalam memanuhi kebutuhan di tangah menghadapi pendami COVID-19 ini. "Semoga bantuan BLT-DD  
Ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya." Tutupnya. 

Dari pantuan awak media pembagian BLT-DD tahap 8 pemarintah desa tulaan berjalan dengan lanjar serta tetap menjaga protokol kesehatan.

(Muslim Pohan/SPOL)
×
Berita Terbaru Update