-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Namo Tualang Cairkan BLT DD Tahap lll ke 35 Kartu Keluarga

Minggu, 05 September 2021 | September 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-05T01:39:41Z

Deli Serdang,sumutposonline.com - Desa Namo Tualang Kecamatan biru-biru kabupaten Deli Serdang salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 3 periode: Mey, Juni, Juli, Agustus kepada 35 kk senilai 300 ribu dengan total 1.200.000 per Kepala Keluarga (KK),Jumat (3/9/2021) pukul 09.00 wib s/d selesai di Aula kantor Desa Namo Tualang.

Penyaluran BLT DD tersebut di serahkan langsung oleh kepala desa Namo Tualang,kasi PMD kecamatan biru-biru, BPD Desa Namo Tualang dan dalam  pelaksanaan tersebut di hadiri oleh kasi PMD kecamatan biru-biru Nelly Sinaga, Kepala Desa Namo Tualang Tukang Ginting, Ketua BPD Desa Namo Tualang Sejahtera Barus, sekretaris desa Abdi Ginting, bendahara desa Ripka br Tarigan, perangkat desa dan kepala dusun 1 s/d 4 serta pendamping desa Isma br Ginting.

Dalam pembagian BLT DD di serahkan oleh panitia yang terdiri dari kepala dusun 1 s/d 4  dan bendahara desa namo tualang kepada 35 Kepala Keluarga (KK) dan pembagian tersebut di pantau/di awasi oleh BPD Desa Namo Tualang.

Pada hari ini kasi PMD kecamatan biru-biru memberikan arahan kepada para penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap ke 3 agar Bantuan BLT DD ini di manfaatkan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari keluarga"pungkasnya dengan tegas.

Dari pantauan awak media pembagian BLT DD pemerintahan desa namo tualang sangat memperhatikan protokol kesehatan (prokes) seperti di sediakan nya tempat mencuci tangan, hand sanitizer dan wajib menggunakan masker.

(SERASI T/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update