-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT KB-FKPPI ke 43, Pengurus Cabang KB-FKPPI DS Ziarah Ke Makam Pahlawan

Minggu, 12 September 2021 | September 12, 2021 WIB Last Updated 2021-09-12T08:09:00Z

Deliserdang, Sumutposonline.com - Dalam rangka memperingati HUT KB-FKPPI ke 43,Pengurus Cabang KB FKPPI 0202/ Deli Serdang melaksanakan acara ziarah dan tabur bunga yang dipimpin oleh Dandim 0204/DS yang di wakili oleh Kapten Kav Sudirno,Ketua PC KB-FKPPI 0202/DS Drg Yerzi A Rinjani di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang,Minggu (12/09/2021). 

Menurut Ketua PC KB-FKPPI 0202/DS Drg Yerzi,bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan selaku generasi penerus bangsa kepada para pahlawan yang telah mendahului dengan pengorbanan yang tidak bisa dinilai dengan apapun. 

"Kehadiran kami di TMP Bukit Barisan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Keluarga Besar FKPPI yang ke-43,dengan harapan para generasi penerus tidak lupa dengan perjuangan para pendiri bangsa ini sehingga kita bisa seperti saat ini," ungkap Drg.Yerzi.

Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga didahului dengan rangkaian upacara mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Ketua KB FKPPI PC 0202/DS Drg Yerzi  disertai dengan penghormatan kepada para arwah para pahlawan,peletakan karangan bunga/tabur bunga di akhiri doa bersama.

Acara ziarah dan tabur bunga di TMP Lubuk Pakam diikuti Dandim 0204/DS yang diwakili oleh Kapten Kav.Sudirno,Ketua PC FKPPI /DS Drg Yerzi A Rinjani,Kanit Provost Polsek Lubuk Pakam Iptu Maruli T Pangaribuan,Babinsa Kelurahan I-II Serma Irwan Y Pandiangan,Ketua Rayon KB FKPPI PC 0202, Ketua Bela Negara, Ketua Wanita FKPPI dan para pengurus Keluarga Besar FKPPI PC 0202 yang berjumlah sekitar 100 orang.

Seluruh rangkaian acara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Lubuk Pakam dilaksanakan dengan menerapkan protokoler Kesehatan yang ketat dan di barengi dengan pembagian Masker kepada warga dan pengendara yang melintas.

(Hris/SPOL)
×
Berita Terbaru Update