-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Projo Deli Serdang Siap Membangun Kantor Kesekretariatan di Desa Sugiharjo Batang Kuis

Sabtu, 11 September 2021 | September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T05:58:04Z

Deli Serdang, Sumutposonline.com - Menyikapi situasi dan kondisi masyarakat saat ini,Ketua Projo Kabupaten Deli Serdang Fahmi Aulia,ST,Sekretaris Ok Jamaluddin dan seluruh unsur pengurus menyatakan kesiapan nya untuk segera mendirikan kantor sekretariat Projo Deli Serdang di Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang,Sabtu (11/09/2021).

Selain kesiapan membangun kantor sekretariat,Ketua Projo Kabupaten Deli Serdang Z Fahmi Aulia, ST yang didampingi Sekretaris nya OK Jamaluddin dan unsur pengurus langsung menegakkan plank pembangunan kantor di areal lokasi pembangunan di desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis.

Menurut Fahmi Aulia,ST kantor sekretariat ini akan dibangun,dimana nantinya akan menjadi tempat menampung aspirasi dan diskusi bagi masyarakat khusus nya warga Deli Serdang,dan orang orang yang ada di kepengurusan adalah orang orang yang peduli dan siap menerima aspirasi warga dan membantu masyarakat. 

Di dalam kegiatan nantinya Projo Deli Serdang akan proaktif menerima dan aspirasi masyarakat. 

"Nantinya  lokasi ini kita akan mohonkan kepada Ketua Umum Projo yang juga Wakil Menteri Pertanian Bapak Budi Arie agar lokasi ini di jadikan areal Pertanian umum atau Pertanian Organik," Imbuh Fahmi bersemangat. 

"Mengingat situasi saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19 maka kami berharap dukungan masyarakat agar pembangun Kantor Projo Deli Serdang ini segera terwujud ," tutup Fahmi Aulia. 

(Hris/SPOL)
×
Berita Terbaru Update