-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rakor Target dan Pencapaian Vaksinasi Forkopimka Pagar Merbau

Jumat, 24 September 2021 | September 24, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T10:18:11Z

Deli Serdang, Sumutposonline.com - Forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimka) Pagar Merbau laksanakan Giat Rapat Koordinasi (Rakor)  tentang target dan pencapaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang di Aula Puskemas Pagar Merbau,Jumat (24/09/2021). 

Giat yang berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat dihadiri Camat Pagar Merbau yang diwakili  oleh Sekcam B Simanjuntak,S SSTP,Kapolsek Iptu R Sitompul,SH,Danramil 06/LP yang diwakili Pelda Safdar,KUPT Pendidikan Rahibin Maharaja,Katim Vaksinasi Ibu Indawaty,SST dan KUPT Dispenda B Saragih.

Adapun agenda Rakor ini adalah Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Kecamatan Pagar Merbau,melaksanakan MoU bersama Forkopimka,upaya tercapai nya pelaksanaan Vaksinasi Dosis II dan evaluasi pelaksanaan Vaksinasi agar tidak terjadi kerumunan serta pelaksanaan kegiatan sosial masyarakat lain nya.

Dalam pelaksanaan kegiatan rapat Kordinasi ini menyimpulkan sebagai berikut,:
-Seluruh Kepala Desa diwajibkan mendata Warga yang telah menerima Vaksin Dosis-I maupun Dosis-II. 

-TNI/Polri dan Trantib harus hadir untuk mengawal pelaksanaan Vaksinasi agar tidak terjadi kerumunan masyarakat. 

-MoU tetap berlaku sampai tercapai nya target Vaksinasi hingga 80% di Kecamatan Pagar Merbau. 

-Pelaksanaan hajatan/pesta boleh di laksanakan dengan catatan target Vaksinasi 80% telah tercapai di Kecamtan Pagar Merbau.

Diakhir Rakor Pelda Safdar yang mewakili Danramil berpesan, "Dalam menjalankan tugas harus mempedomani Inmendagri dan untuk pencapaian target vaksinasi akan terus melaksanakan vaksinasi lanjutan hingga target 80% tercapai di kecamatan Pagar Merbau," ungkap Pelda Safdar.

(Hrs/SPOL)
×
Berita Terbaru Update