-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Serma Warituroyo Laksanakan Pendampingan Pembagian BLT-DD di Desa Tanjung Garbus I

Kamis, 09 September 2021 | September 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T09:27:32Z

Deliserdang, sumutposonline.com - Serma Warituroyo Personil Koramil 06/LP Kodim 0204/DS Babinsa Desa laksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) lanjutan di Desa Tanjung Garbus I Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang ,Kamis (09/09/2021). 

Pembagian bantuan langsung tunai BLT-DD dengan besaran Rp 300.000,- untuk bulan September ini diberikan kepada 50 KK yang tidak mampu dan sangat terdampak Virus Covid-19 sesuai Musyawarah Desa Tanjung Garbus I Kecamatan Lubuk Pakam. 

Dalam giat  pendampingan pembagian BLT-DD selain Serma Warituroyo Juga turut hadir Kepala Desa Tanjung Garbus I Basuki Rebu,Bhabinkamtibmas Aiptu P Saragih,Kasi PMD Kecamatan Ibu Dwi Apriyanto,SE,sekretaris desa,perangkat desa dan seluruh kepala dusun Tanjung Garbus I. 

"Bantuan langsung tunai BLT DD yang di berikan kepada masyarakat adalah bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah kepada masyarakat dan di salur kan  melalui Pemrintahan Desa  terkait pandemik virus covid 19 yang saat ini sedang melanda,"Ungkap Serma Warituroyo . 

Kepala Desa Tanjung Garbus I Basuki Rebo berharap
"Bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang Terdampak virus Covid - 19,"harap nya. 

Dan dengan tetap mematuhi anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan yaitu menjaga jarak,memakai masker dan mencuci tangan di air yang mengalir pembagian BLT-DD ini berjalan aman, lancar dan kondusif. 

(Hrs/SPOL)
×
Berita Terbaru Update