-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sertu Selamat Riyadi Kawal Tim PPKM Puskesmas Pagar Merbau Laksanakan Giat Tracing

Selasa, 07 September 2021 | September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T06:27:51Z

Deli Serdang, sumutposonline.com - Demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Babinsa Desa Sukamulia Sertu Selamet Riyadi Personil Koramil 06/LP Kodim 0204/DS kawal pelaksanaan kegiatan Tracing dan penyemprotan Desinfektan serta memberikan Sosialisasi dan Edukasi bersama Tim PPKM Skala Mikro Desa Sukamulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang,Selasa (07/09/2021). 

"Tracing dan penyemprotan Desinfektan ini  dilaksanakan guna memonitor warga yang terkonfirmasi terpapar Covid-19 dan sedang isolasi mandiri (Isoman-Red) dan pencegahan untuk keluarga dan tetangga yang mempunyai kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi Covid-19 agar mau melaksanakan Swab untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutur Sertu Selamet Riyadi.

Menurut data saat ini ada warga satu warga dusun II desa Sukamulia  yang terkonfirmasi terpapar Covid-19 dan saat ini isolasi Mandiri di rumah dan dua orang warga yang mempunyai kontak erat. 

Giat Tracing dan penyemprotan Desinfektan ini di hadiri oleh Kepala dusun II mewakili Kepala Desa,Babinsa Sertu Selamet Riyadi, Bhabinkamtibmas Aiptu DP Malau,Tim Tracing Puskemas Pagar Merbau dan Tim PPKM desa Sukamulia Kecamatan Pagar Merbau.

Kegiatan Tracing dan Penyemprotan Desinfektan ini berjalan aman dan lancar dengan mendapat dukungan dari warga Desa Sukamulia.

(HRS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update