-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Keluhkan Jalan Menuju Kantor Kelurahan Petapahan Rusak dan Berlobang

Jumat, 01 Oktober 2021 | Oktober 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T04:33:38Z

Deliserdang, sumutposonline.com - Pemerintah Kabupaten Deli serdang tampaknya harus membenahi Jalan menuju Kantor Kelurahan Petapahan yang sudah rusak dan berlobang. 

Menurut warga setempat  R Tambunan mengatakan bahwa jalan menuju Kantor lurah petapahan ibarat kita melewati kubangan kerbau, berlobang lobang parah sekali, namun jalan tersebut hingga saat ini juga tidak di perbaikin padahal desa desa dan kelurahan  jalan nya bagus bagus dan mulus. "Ucapnya kepada awak media, Jumat (30/9/2021). 

"Sudah hampir 3 tahun ini jalan tersebut tidak di perbaiki" Katanya. 3 tahun yang lalu sempat di kerjain namun pekerjaannya kayaknya asal asalan, "Bebernya.

Ditambahkan S.Tarigan Setiap hujan jalan ini tergenang air sehingga setiap mobil atau sepeda motor  yang lewat ke jalan ini, air nya masuk ke rumah kami, " Kata S.Tarigan. 

Warga Memohon kepada Bupati Deli Serdang, agar pemerintah Kabupaten Deli serdang memperhatikan jalan kami menuju Kantor Petapahan ini dan tidak asal asal lagi di kerjakan.

Saat awak media ini meminta Konfirmasi kepada lurah Petapahan Muhammad Bob Widiasyah, S.Stp di ruangan kerjanya, mengatakan bahwa jalan tersebut memang sudah pernah di ajukan namun saat ini belum juga di kerjain. 

Muhammad Bob Menjelaskan akibat adanya pipa gas yang belum rampung perbaikannya sehingga jalan ini belum juga di kerjain, nanti kalau di perbaiki jalan itu toh juga di bongkar lagi jalan itu, "Ujar Bob. 

(Hendra T/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update