-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT TNI Ke-76, Satlantas Polres Aceh Singkil Gratiskan SIM Untuk Babinsa Kodim 0109

Rabu, 06 Oktober 2021 | Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T16:23:12Z

Aceh Singkil, sumutposonline.com - Dalam rangka HUT TNI yang ke-76, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Singkil gratiskan biaya pembuatan surat izin mengemudi (SIM) bagi anggota TNI dari Kodim 0109/Aceh Singkil. 

"Pemberian SIM gratis ini dalam rangka HUT TNI yang Ke-76 untuk Babinsa dari Kodim 0109/Aceh Singkil, " Kata Kapolres Aceh Singkil melalui Kasat lantas Iptu Mulyadi, Rabu (6/10/2021).

Kasat lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi mengatakan, pemberian sim gratis kepada Babinsa telah mengikuti seluruh rangkaian prosedur dan setelah dinyatakan lulus, akan kita berikan Kepada Personil babinsa."Tuturnya.

"Ada dua orang personel Babinsa yang mendapat SIM A dan SIM C gratis dari Polres Aceh Singkil".Kata Iptu Mulyadi. 

Mulyadi berharap program tersebut dapat memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri sebagai Unsur Keamanan Negara Untuk menciptakan suasana wilayah yang kondusif.

"Semoga progam ini mampu mempererat solidaritas dan sinergitas  antara TNI dan Polri di wilayah Aceh Singkil".Terangnya.

SIM gratis diserahkan langsung oleh Wakapolres Aceh Singkil didampingi Kasat lantas dan Personel di Gedung Pelayanan Publik Polres Aceh Singkil. 

(Muslim Pohan/SPOL)
×
Berita Terbaru Update