-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalan di Kelurahan Petapahan Diaspal, Warga Berterima Kasih Kepada Bupati

Jumat, 29 Oktober 2021 | Oktober 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T03:33:04Z
Deli Serdang, sumutposonline.com - Warga Kelurahan Petapahan Kecamatan Lubuk Pakam, Mengucapkan terimakasih Kepada Bupati Deli serdang H Ashari Tambunan dan Kadis PUPR Deli serdang Jansu Sipahutar karena merealisasikan pengaspalan Jalan Petapahan, Rabu (27/10/2021). 

"Terimakasih Pak Bupati dan Kadis PUPR Deli Serdang Jalan yang dulunya rusak dan berlubang kini sudah mulus. " Ucap warga Petapahan. 

Salah satu warga S. Tarigan menjelaskan sebelumnya kondisi jalan  Petapahan rusak dan berlobang, kami warga Petapahan menyampaikan keluhan kepada Pemerintahan Deli Serdang dan di respon oleh Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melalui Dinas PUPR Deli Serdang yang turun langsung untuk mengecek jalan Petapahan, tidak lebih dari 2 (dua) minggu Dinas PUPR Deli Serdang menyelesaikan jalan Petapahan menjadi mulus. "Terang S Tarigan Kepada awak media ini, Kamis (28/10/2021) malam.

"Kalau jalan sudan bagus seperti ini, otomatis kesejahteraan warga melalui berbagai aktivitas akan lancar dan meningkat, Apalagi Jalan Petapahan ini tersambung ke perkantoran Pemkab Deli Serdang" Kata S Tarigan.

Sekali lagi Kami warga Petapahan sangat berterima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Deli serdang Karena sudah memperbaiki Jalan Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam Menjadi mulus."Ucap S Tarigan. 


(Hendra Tarigan/SPOL)
×
Berita Terbaru Update