-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Hut Ke 57, DPD Partai Golkar Tanjungbalai Ziarah ke Makam Pahlawan dan Tokoh Partai Golkar

Senin, 18 Oktober 2021 | Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T07:53:42Z
Tanjungbalai, sumutposonline.com  - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungbalai dipimpin langsung ketua umum Mahyaruddin Salim Batubara melakukan serangkaian kegiatan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 57. 

Rangkaian acara HUT Golkar tersebut dimulai dari Ziarah Kubur di Makam Pahlawan Kota Tanjungbalai, Senin (18/10/2021) dengan inspektur upacara Heru Pratama Lobo dari AMPG yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD. Partai Golkar Tanjungbalai. 

Setelah melalukan Ziarah kubur dimakam pahlawan terlihat rombongan DPD. Partai Golkar Tanjungbalai melakukan ziarah kemakam para tokoh partai golkar tanjungbalai diantaranya Alm. H. Zulkifli Amsar Batubara, Alm. Bambang Harianto Lobo, Irwanto, Alm. Kapten Nuri, Alm. H. Sahrial Basa, dan Alm. Fadil Mingka. 

Dalam kesempatan tersebut ketua DPD. Partai Golkar Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim Batubara menyampaikan harapan semangat para pejuang yang telah memerdekaan negeri ini akan terus bersama partai Golkar terutama dalam mewujudkan tujuan partai Golkar lebih baik kedepannya. 

" Semangat para pejuang ini akan tumbuh bersama kami para kader, untuk mencapai tujuan partai Golkar Kedepannya " Kata Mahyaruddin Salim. 

Terlihat dalam ziarah kubur DPD. Partai Golkar dihadiri sejumlah organisasi Pendiri dan yang didirikan seperti, Kosgoro, MKGR, SOKSI, AMPG, AMPI, KPPG, HWK, AMPI dan Al-Hidayah .

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update