-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kacabjari Pancur Batu Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Tipikor di Desa Namotualang

Selasa, 26 Oktober 2021 | Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T16:29:35Z

Deli Serdang, sumutposonline.com -Pemerintahan Desa Namo Tualang Kecamatan biru-biru Kabupaten Deli Serdang menerima kunjungan dari Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (kacabjari) Pancur Batu dalam rangka sosalisasi pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi dalam pengelolaan Dana Desa. Senin (25/10/2021) sekira pukul 14.30 Wid s/d selesai di kantor pemerintah Desa namo tualang.

Sosalisasi tersebut di wakili oleh Kasubbid intel Kacabjari Pancur Batu Edi Syahputra selaku narasumber dari Kecabjari pancur batu.

Dalam Kegiatan Sosialisasi tersebut turut hadir Kepala Desa namo tualang Tukang Ginting, Babinkantibmas Aipda A.R Sianturi Babinsa Serda Esron Sembiring dan kasi PMD kecamatan biru-biru Nelly Sinaga.dan di hadiri oleh seluruh perangkat desa namo tualang, Kepala dusun 2,3,4, BPD ,LPM,PKK, beserta PD,PLD Kecamatan biru-biru.

Kasubdit Intel Edi Syahputra menghimbau Kepada Pemerintah desa namo tualang terkusus kepada kepala desa,tim pengelola kegiatan (TPK) dan Bendahara desa agar mereka membuat papan informasi publik karena keterbukaan itu sangat penting dan " Kenali Hukum, Jauhkan Hukuman" Ujar Edi.

" Pemerintah Desa wajib membuat papan informasi publik karena keterbukaan itu sangat penting " Tegas Edi. 

Dari pantauan awak media kegiatan sosialisasi tersebut berjalan aman dan lancar serta Pemerintah desa namo tualang tetap mengutamakan protokol kesehatan (prokes). 

(Serasi Tarigan/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update